Hadis Yang Mengatakan Qulil Haq Walau Kana Murran Artinya

Hadis Yang Mengatakan Qulil Haq Walau Kana Murran Artinya. Yaitu kutipan ayat al-Qur'an dan Hadis, lalu beberapa kata bijak dari khulafaurrasyidin, lalu beberapa kata bijak dari para ulama dan terkahir kami lengkapi dengan tema umum. Katakanlah yang benar tetapi jangan terlalu pahit. d.

Katakanlah yang benar tetapi jangan terlalu pahit. d. Kata mutiara yang kami sebutkan di bawah ini, kami kelompokkan ke dalam beberapa tema umum. Artinya: Siapa saja yang menjaga sholat maka dia akan mendapatkan cahaya, petunjuk dan keselamatan pada hari kiamat.

Hadits ini hasan li ghairihi sebagaimana dikatakan oleh Syaikh al-Albani dalam Shahih.

Qulil haqqa walawkanaa murran (Katakanlah yang benar itu walupun pahit).

Berdasarkan hadits riwayat Ahmad, dari 'Abdullah bin 'Umar "Siapa saja yang menjaga sholat maka dia akan mendapatkan cahaya, petunjuk dan keselamatan pada hari kiamat. Dalam dunia islam itu ada istilah yg diambil dari hadits yg berbunyi قل الحق ولو كان مرا - Qulil haq walau kana murron (yg artinya : Katakanlah kebenaran walaupun itu pahit) Hal ini sebenarnya bagus untuk memotivasi orang agar jujur dalam mengatakan. Artinya: "Orang mukmin yang paling utama adalah orang yang paling baik akhlaknya.



from ❦ Family Fresh Meals ❦ https://ift.tt/3mzxGTn
via IFTTT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Read More About This Recipe Click Here